---- Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H ---

Selasa, 23 Juli 2013

Ka.Kemenag RL Berikan Pembinaan Didua KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/7- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong, Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed berikan pembinaan di dua KUA yaitu KUA KUA Bermani Ulu Raya dan KUA Bermani Ilir Kabupaten Rejang Lebong belum lama ini.

Sebelumnya, Ka.Kemenag Seluma juga telah melakuan kunjungan sakaligus pembinaan di Madrasah-madrasah di Kabupaten Rejang Lebong dan selanjutnya ia juga melakukan kunjungan di Kantor Urusan Agama kecamatan.

Dalam kunjunganya itu, Ka.Kemenag meminta kepada jajaranya untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, yang diawali dengan sikap disiplin. “Kalau bapak ibu sudah disiplin dalam menjalankan tugas, insyaalloh akan diiringi dengan kinerja yang baik pula,” ujarnya.

Kemudian ia juga memantau sarana dan prasana di dua Kantor Urusan Agama tersebut karena diketahui kedua kantor tersebut pada saat ini perlu mendapat perhatian khusus terkait peningkatan sarana dan prasarana guna untuk memberikan pelayanan dan kenyamanaan bagi masyarakat.

Walaupun demikian, Ka.Kemenag meminta kepada Kepala KUA untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta tetap bersikap professional dan proporsional.

Dalam kunjungannnya tersebut bapak Naseh meminta penjelasan tentang progam kerja apa yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini. Beliau juga memeriksa administrasi dan data statistik kantor.

“Saya berharap para pegawai di KUA ini untuk tetap bekerja secara optimal dan maksimal walaupun sedang dalam berpuasa, khususnya berpartisipasi dalam kegiatan safari ramadhan”, pungkasnya.

Penulis : Ari Wibowo ( C ) Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar