---- Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H ---

Selasa, 23 Juli 2013

Ka.Kemenag RL Terima Kunjungan Ustadz Ali Bin Abdillah dan Ust Gozi Al Khani

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/7- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong, Drs. H. M.Ch. Naseh, M.Ed menerima Kunjungan Silahturrahmi keagamaan dari dua orang ustadz berasal dari Makkah Al Mukarramah yaitu Ust. Ali Bin Abdillah dan Ust. Gozi Al Khani), Rabu (17/7).

Setibanya di Kantor Kemenag, Ust. Ali Bin Abdillah berserta rombongan langsung di sambut hangat oleh Bpk. Drs. H. M.Ch. Naseh, M.Ed di Mushallah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Kunjungan bertujuan Meningkatkan Silahturrahmi sesama Umat Islam, Dalam kesempatan ini Juga Ust. Ali bin Abdillah Menyampaikan melalui Penerjemah nya bahwa Nikmat Terbesar di Dunia adalah Nikmat beragama Islam dan Bersaudarakan orang Islam.

Kunjungan Silaturrahmi ini di hadiri Kurang Lebih 54 Orang yang merupakan karyawan dan Karyawati kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong. Di akhir kunjungan tak lupa Ust. Ali Bin Abdillah Memimpin Doa Bersama yang dilanjutkan dengan jabat tangan dengan Karyawan dan karyawati kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong.

Penulis : Hafid Purnomo/jj© Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar