---- Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H ---

Senin, 15 Juli 2013

Kemenag RL Gelar Rapat Hasil Rakerda 2013

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/7- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (10/07) menggelar rapat hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2013 Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, terkait program kerja dan uraian tugas seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu.

Rapat ini dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai yang dipimpin langsung oleh Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong dan dihadiri oleh 50 orang yang terdiri dari Kepala Subbag TU, seluruh Kepala Seksi, Kepala KUA dan Kepala madrasah di lingkungan Kantor Kemenag RL.

Dalam rapat tersebut Bapak Naseh menjelaskan, bahwa Rakerda Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Tahun 2013 mengangkat tema “Melalui Rapat Kerja Daerah Jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Kita Tingkatkan Konsolidasi Organisasi Dalam Upaya Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih Dan Berwibawa”.

Hal ini dilatar belakangi oleh adanya beberapa hal sebagai catatan evaluasi kinerja untuk tahun mendatang untuk mempertahankan WTP Pada Kementerian Agama Prov. Bengkulu, itu beliau menegaskan bahwa pada seluruh PNS di lingkungan Kantor Kemenag RL untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja, serta selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dituntut juga untuk menyusun anggaran kegiatan yang dapat dipertanggungjawabkan.

“Diharapkan kepada seluruh PNS di lingkungan Kantor Kemenag RL harus melaksanakan tupoksi dalam bidangnya masing-masing”, ujarnya.

Rapat tersebut juga menekankan kepada seluruh jajaran di lingkungan Kantor Kemenag RL untuk tetap mewaspadai berbagai aliran-aliran yang muncul di wilayah Kabupaten Rejang Lebong, khususnya mengenai Tarekat Naqsabandiyah yang setiap tahun di bulan Ramadhan ini meningkatkan kualitas aktivitasnya.

“Jika ada aliran yang terindikasi ke dalam aliran yang sesat dan telah menyimpang dari ajaran Islam, maka kita harus bertindak tegas tapi bijak” pungkasnya.

Penulis : Ari Wibowo,S.Sos.I Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar