---- Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H ---

Selasa, 23 Juli 2013

Safari Ramadhan, Ka.Kemenag RL Serahkan Bantuan Genset

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/7- Dalam kegiatan safari Ramadhan 1434 H, Rabu (17/7), Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong (RL), Drs.H.M.Ch Naseh, M.Ed berikan bantuan berupa Genset pada Masjid Uswatun Hasanah Kelurahan Air Duku, Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Pemberian bantuan berupa genset Generator tersebut diberikan langsung pada pengurus masjid usai pelaksanaan sholat tarawih. “Kami berharap Genset dari Kantor Kemenag RL ini dapat bermanfaat bagi Jamaah di masjid Uswatun Hasanah ini, kami berharap juga masyarakat di Kelurahan Air Duku ini semakin gemar memakmurkan masjid”, terangnya.

Sebelumnya, Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, Ka. Kankemenag RL Bapak Drs. H. M. Ch Naseh, M.Ed yang tergabung ke dalam Tim Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Uswatun Hasanah Kelurahan Air Duku, Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Tim safari ini berangkat dari Rumah dinas bupati pada pukul 17.00 WIB dan turut hadir dalam kegiatan ini bapak Drs. Sudirman Ail selaku Sekretaris Daerah Kabupaten RL yang juga didampingi oleh beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemda Kabupaten RL.

Bapak Naseh pada kesempatan ini didaulat untuk menyampaikan tausyiah kepada jamaah yang memenuhi Masjid Uswatun Hasanah ini. Dalam tausyiahnya Bapak Naseh mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menggapai keberkahan di bulan Ramadhan ini, dan tidak melewatkan bulan Ramadhan yang hanya 1 tahun sekali ini dengan kesia-siaan tanpa ada peningkatan ibadah dan perubahan kepribadian.

“Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh keberkahan dan mendidik umat Islam untuk bersikap jujur, disiplin, pandai mengendalikan diri, dan meningkatkan kepekaan sosial di masyarakat. Selain kita panen pahala, pribadi kita sebagai umat Islam juga semakin mulia” pungkasnya.

Penulis : Ari Wibowo,S.Sos.I (B) Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar